Welcome

Welcome to my Blog Aliyono Dicaprio

Selasa, 15 Juni 2010

7 Tahun di Jakarta

Pada tahun 2003, saya pertama kali ke Jakarta, saya percaya itu semua karena kasih karunia Tuhan dan karena rencana Tuhan dalam kehidupan saya. Sebelum saya ke Jakarta pada waktu saya masih SMU, saya bercita-cita mau masuk kuliah di kedokteran, akan tetapi karena keterbatasan dana dan keadaan ekonomi orang tua yang tidak mendukung, maka saya tidak bisa masuk kedokteran. Tetapi saya punya kerinduan untuk bisa menikmati bangku kuliah di Perguruan Tinggi. Tetapi setelah saya lulus SMU tahun 2001, saya benar-benar tidak bisa masuk perguruan tinggi. Akhirnya saya ikut orang tua berlandang, puji Tuhan hasil ladang diberkati Tuhan, dan saya juga sempat kerja lapangan di PT Bisma Dharma Kencana perkebunan kelapa sawit
Tahun-tahun berikutnya saya mau daftar ikut PGSD, akan tetapi terlambat daftar, ditawari masuk SOM( Sekolah Orientasi Melayani), tetapi tidak berminat. Akhirnya ada tawaran ikut program menjadi guru sebagai hamba Tuhan di Tongkat Harun Ministry. Dari 10 orang yang sudah dipilih ternyata satu orang gugur duluan sebelum berangkat. Pada bula Juli 2003 kamipun berangkat ke Jakarta.Selama di Jakarta didalam THM kami dibentuk dalam karakter menjadi guru sebagai hamba Tuhan, dari THM kami bisa kuliah, dan disana kami belajar sambil mengajar, mengajar sekolah formal dan sekolah minggu. Puji Tuhan lewat yayasan ini akhirnya kerinduan saya untuk dapat menikmati bangku kuliah dapat terwujud. semuanya karena kasih karunia Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar